Pekon Lombok Timur Bagikan Bantuan Beras Kepada 49 KPM

LAMPUNG BARAT — Pemerintah Desa (Pemdes) Lombok Timur, Kecamatan Lombok Seminung, Kabupaten Lampung Barat (Lambar), menyalurkan bantuan beras tahap kelima kepada 49 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Penyaluran bantuan ini dilaksanakan di Balai Pekon oleh Kepala Desa (Peratin) Gunadi.

Program Bantuan Pangan Nasional (PBPN) ini bertujuan untuk mendukung perekonomian masyarakat, terutama mereka yang kurang mampu. Gunadi menjelaskan bahwa bantuan beras tersebut merupakan upaya pemerintah untuk meringankan beban ekonomi warga dalam kehidupan sehari-hari.

“Bantuan pangan beras sebanyak 10 kilogram ini diberikan sebagai upaya pemerintah dalam membantu masyarakat dan meringankan beban ekonomi mereka. KPM yang dipilih adalah keluarga yang dinilai kurang mampu,” kata Gunadi kepada hariandaer

Gunadi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pemerintah atas bantuan yang telah disalurkan. Ia berharap program bantuan semacam ini dapat terus berlanjut untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama mereka yang terdampak oleh pandemi.

“Kami sangat berterima kasih kepada pemerintah yang telah memberikan bantuan pangan kepada masyarakat Pekon Lombok Timur. Bantuan ini sangat membantu mereka yang terdampak oleh pandemi. Kami berharap bantuan seperti ini dapat terus diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Selain itu, Gunadi menegaskan komitmennya untuk terus memberikan gagasan dan terobosan demi kemajuan Pekon. Ia berjanji akan berupaya melakukan pemerataan pembangunan sesuai kebutuhan masyarakat.

“Dengan peran serta masyarakat, kita akan terus menggalakkan pembangunan sesuai usulan warga. Untuk itu, saya meminta kepada warga agar menjaga Pekon kita dengan rasa tanggung jawab yang tinggi, menciptakan kedamaian serta kerukunan antar warga,” tutup Gunadi.



Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *