Arsenal, Klub yang Tepat Bagi Rashford Jika Ingin Pindah dari Man United – Informasi Berita Seputar Bola online Terbaru

DelapanDetik.ComEks gelandang Arsenal, Emmanuel Petit, menyarankan pada Marcus Rashford untuk merapat ke skuad The Gunners jika ia memutuskan cabut dari Manchester United.

Marcus Rashford jadi salah satu andalan United di lini serang sejak ia mentas dari tim akademi. Namun belakangan ini masa depannya di Old Trafford menjadi tidak jelas.

Rashford sepertinya tak cocok dengan Erik Ten Hag. Ia bahkan sempat kedapatan bersenang di sebuah kelab malam dan akhirnya absen membela United di pentas FA Cup pada awal Januari 2024 kemarin.

 

Ia pun dikabarkan bisa segera cabut dari Man United. Padahal kontraknya di Old Trafford masih tersisa sampai 2028.

Arsenal Pilihan Tepat Bagi Rashford

Beberapa klub dikabarkan membidik Marcus Rashford. Ada nama Chelsea dan Tottenham yang ingin menggunakan jasanya.

Emmanuel Petit kemudian mengatakan pada Rashford agar ia merapat saja ke Arsenal. Petit sendiri sebelumnya berharap The Gunners mendatangkan penyerang 26 tahun itu agar bisa bersaing dalam perburuan gelar juara Liga Inggris.

“Dengar, saya tahu Kai Havertz telah berkembang pesat di Arsenal, tapi sulit untuk mengatakan apakah Arteta bisa melakukan hal yang sama dengan Rashford jika ia pindah ke klub. Namun, saya yakin Rashford membutuhkan awal yang baru dan saya pikir Arsenal bisa menjadi pilihan yang tepat untuknya,” cetusnya pada Boyle Sports.

“Kita semua tahu kualitas Rashford atas apa yang telah ia lakukan selama bertahun-tahun di Man United, tetapi semua orang mempertanyakan Havertz dan posisinya ketika ia pindah dari Chelsea. Akankah Rashford bagus di Arsenal? Berikan saya kertasnya [kontraknya], dan biarkan saya menandatanganinya sekarang juga!” serunya.

Lingkungan yang Kondusif

Emmanuel Petit kemudian berusaha meyakinkan Marcus Rashford bahwa skuad Arsenal sangat kondusif. Hal tersebut berbeda dengan situasi di lingkungan skuad Manchester United.

Petit kemudian mencontohkan kasus Kai Havertz. Sebelumnya Kai tak bersinar di Chelsea tapi nasibnya membaik begitu gabung Arsenal.

“Rashford yang berada di lingkungan yang baik akan menjadi hal yang luar biasa bagi The Gunners karena mereka semua terlihat sengsara di United. Saya melihat apa yang terjadi pada fans dan saya memahami rasa frustrasinya, jadi jika Rashford ingin pergi, ia akan disambut dengan baik di Arsenal dan pintu terbuka untuknya,” klaimnya.

“Havertz berada di lingkungan yang aneh di Chelsea dan ia tidak senang, tapi ia telah tersenyum kepada Arsenal dan saya akhirnya dapat melihat giginya – saya menginginkan hal itu untuk Rashford,” tegas Petit.

sumber : Bola.net

baca juga :

Liverpool Bakal Intensifkan Perburuan Bintang Juventus Ini

Ini yang Dikatakan Klopp Pada Fans Liverpool Usai Kumandangkan Lagu untuk Arne Slot

Jelang Berpisah Dengan Liverpool, Jurgen Klopp Sempat-sempatnya Nyanyikan Lagu Khusus Untuk Arne Slot

Selamat! Manchester City Juara Premier League 2023/2024

Napoli Siap Tikung Juventus untuk Transfer Mason Greenwood

Luis Diaz Ingin Cabut dari Liverpool, Barcelona Jadi Destinasi Impian

Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *