Hafidz 30 Juz Asal Aceh Utara Jadi Imam Sholat Jumat Di Mesjid Al Hikam Depok 

ACEH UTARA – Sultan Hadiansyah asal Buloh Blang Ara Kutamakmur Aceh Utara dijadwalkan menjadi Imam Shalat Jumat di Masjid Al Hikam Kota Depok Jawa’ Bara, Kamis (23/5/2024).

Informasi ini disampaikan pengurus mesjid. Ustadz Sultan Hadiansyah yang terkenal karena kemerduannya melantunkan ayat suci Alquran itu, dijadwalkan pada Jum’at (24/05/2024) besok

“Insya Allah Jum’at besok yang menjadi imam sholat Jumat ustadz Sultan Hadiansyah asal Aceh ” ujarnya

Shalat Jumat besok di Masjid Al-Hikam Para jamaah diharapkan datang lebih awal untuk mendapatkan tempat dan mendengarkan khotbah sebelum pelaksanaan shalat.

Masyarakat Kota Depok dan sekitarnya diundang untuk hadir dan turut serta dalam momen istimewa ini. Sementara yang menjadi khatib di mesjid Al Hikam yaitu ustadz Ahmad Ainun Najib,S.Ag diharapkan dapat meningkatkan semangat dan kecintaan umat Islam terhadap Al-Qur’an.

Masjid Al-Hikam sendiri terletak di pusat Kota Depok dan sering menjadi pusat kegiatan keagamaan yang melibatkan berbagai kalangan. Dengan kedatangan Sultan Hadiansyah, diharapkan masjid ini semakin menjadi tempat yang memancarkan cahaya ilmu dan iman bagi seluruh umat.



Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *