POPDA XVII Aceh Resmi Ditutup, Disporapar Aceh Timur Berikan Apresiasi

ACEH TIMUR – Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Aceh Timur memberikan atensi tinggi dan apresiasi kepada para pelatih dan atlet yang telah berjuang serta menorehkan prestasi di Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XVII Aceh yang diselenggarakan di Kabupaten Aceh Timur  sejak 6 – 12 Juli 2024.

Hal tersebut disampaikan, Kadisporapar Aceh Timur, Syaril. S.STP, M.AP, pada saat penutupan POPDA XVII di Aceh Timur. Jumat (12/7/2024).

“Kami sangat senang dan memberikan apresiasi setingginya atas perjuangan atlet dan pelatih yang sudah bersusah payah mengukir prestasi untuk Aceh Timur menjadi posisi 4 dimana pada POPDA sebelum berada di peringkat 1,” kata  Syaril.

lebih lanjut, Syaril menuturkan, pemerintah daerah akan memberikan perhatian kepada para atlet yang berprestasi di POPDA XVII dengan memberikan bonus bagi atlet sebagai bentuk apresiasi dari Pemerintah setempat.

“Iya, Walaupun anggaran kami terbatas apresiasi kepada para atlet tetap kita perhatikan seperti memberikan bonus atlet berprestasi sebagai penghargaan,” tutur Syaril.

Kendati event POPDA telah usai,  pihaknya tetap berupaya bagi atlet peraih medali agar bisa mewakili Aceh di ajang POPNAS pada 2025 mendatang.

“Info yang saya terima Aceh dan Sumut kembali dipercayakan sebagai tuan rumah POPNAS, jadi atlet yang berprestasi kita upayakan bisa mewakili Aceh,” sebut Syaril.



Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *