Napoli Siap Tikung Juventus untuk Transfer Mason Greenwood – Informasi Berita Seputar Bola online Terbaru

DelapanDetik.ComRencana Juventus untuk mendapatkan jasa Mason Greenwood di musim panas nanti menemui kendala baru. Rival mereka, Napoli juga dilaporkan meminati pemain Manchester United tersebut.

Greenwood memang lagi ramai diperbincangkan di bursa transfer. Sang striker dikabarkan akan dijual Manchester United di musim panas nanti untuk menambah dana belanja mereka.

Ada banyak klub top Eropa yang berminat pada jasa sang striker. Salah satu nama yang dirumorkan ingin mengamankan jasa Greenwood adalah Juventus.

 

Dilansir Tuttomercato, Juventus punya pesaing untuk jasa Greenwood. Sang striker dilaporkan jadi incaran Napoli di musim panasn anti.

Pengganti Osimhen

Menurut laporan itu, Napoli mengincar jasa Greenwood sebagai pengganti Victor Osimhen.

Mesin gol mereka itu dilaporkan akan cabut di musim panas nanti. Ia diberitakan akan pindah ke PSG sebagai pengganti Kylian Mbappe.

Itulah mengapa Greenwood diincar oleh I Partenopei, karena mereka tahu sang striker punya bakat yang besar.

Posisi Lebih Kuat

Menurut laporan tersebut, Napoli kini punya posisi yang lebih kuat untuk mendapatkan jasa Greenwood ketimbang Juventus.

Ini disebabkan MU menginginkan bayaran sekitar 40 juta Euro untuk jasa Greenwood. Sementara Juventus tidak sanggup membayar semahal itu.

Di sisi lain, Napoli punya dana yang berlimpah untuk membeli Greenwood. Jadi tim asal Naples itu berpotensi besar memenangkan transfer sang striker.

Pelajari Semua Tawaran

Menurut laporan tersebut, Greenwood masih belum mengambil keputusan klub mana yang akan ia perkuat di musim depan.

Ia dan sang agen masih mempelajari sejumlah tawaran yang masuk dan akan memilih mana tawaran terbaik untuk masa depan sang striker.

Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *