Kenapa Cristiano Ronaldo tak Kunjung Pensiun? Ini Jawabannya Menurut Eks Striker Chelsea – Informasi Berita Seputar Bola online Terbaru

DelapanDetik.ComMantan penyerang Chelsea, Adrian Mutu, mengungkapkan apa alasan Cristiano Ronaldo tak kunjung pensiun.

Ronaldo sekarang ini sudah berusia 39 tahun. Ia masih jadi andalan di level klub bersama Al Nassr dan timnas bersama skuad Portugal.

Ronaldo pun jadi andalan Portugal di pentas Euro 2024. Ia selalu jadi starter di semua laga yang dijalani oleh Selecao.

 

Sayangnya performa Ronaldo tak mengesankan. Ia sama sekali tak bisa mencetak gol di lini serang Portugal di waktu normal, bahkan ketika mendapat hadiah penalti.

Spekulasi Masa Depan Ronaldo

Kegagalan mencetak gol di Euro 2024 itu kemudian disebut mulai memunculkan spekulasi soal masa depan Cristiano Ronaldo. Ia disebut-sebut akan memutuskan pensiun bermain sepak bola.

Pasalnya ia merasa sudah terlalu tua. Namun Ronaldo sendiri sejauh ini masih belum mengatakan apa pun.

Ia masih bungkam dan sedang menikmati masa libur di kampung halamannya bersama Georgina Rodriguez. Selain itu pelatih Portugal yakni Roberto Martinez juga mengatakan sejauh ini CR7 belum memberikan isyarat apa pun soal masa depannya.

“Untuk saat ini belum ada satupun pemain kami yang mengambil keputusan mengenai masa depannya di tim ini,” ujar Martinez yang dikutip Sportsmole.

Alasan Ronaldo Belum Mau Pensiun

Spekulasi soal masa depan Cristiano Ronaldo ini kemudian ditanggapi oleh Adrian Mutu. Eks striker Rumania itu mengatakan bahwa sekarang ini Ronaldo tak punya niatan untuk pensiun.

Pasalnya, ia punya misi khusus. Ia ingin terus bermain sampai bisa satu lapangan bareng anaknya, Cristiano Jr.

“Itulah motivasi sebenarnya. Fakta bahwaia ingin memainkan pertandingan resmi dengan putranya dan itulah mengapa ia tidak menyerah,” ungkapnya pada iAM SPORT, via Daily Mail.

“Yah, di Al Nassr, itu mungkin saja. Kalau ia di tim lain, entahlah, Real Madrid, itu akan lebih sulit,” ujarnya.

“Tetapi untuk bermain setengah (bersama), dalam setahun, menurut saya itu tidak mustahil,” sambung Mutu.

Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *