Polsek Bersama Warga Lhong Raya Adakan Syukuran Atas Juara KBN 

BANDA ACEH – Warga Gampong Lhong Raya bersama Personel Polsek Banda Raya mengadakan syukuran setelah meraih juara satu dalam lomba Kampung Bebas Narkoba (KBN) tingkat Kota Banda Aceh, yang diselenggarakan oleh Polresta Banda Aceh. Mereka juga merayakan kemenangan sebagai juara harapan satu Polsek terbaik. Acara syukuran ini digelar di halaman Polsek Banda Raya pada Rabu (3/7/2024) malam.

Kegiatan yang diselenggarakan secara sederhana ini dihadiri oleh Anggota DPRK Banda Aceh, Kasatresnarkoba Polresta Banda Aceh, para keuchik se-Kecamatan Banda Raya, Danposramil beserta personel, personel Polresta Banda Aceh, personel Polsek Banda Raya, Bhayangkari Ranting Polsek Banda Raya, serta Satuan Tugas Kampung Bebas Narkoba Gampong Lhong Raya.

Kapolsek Banda Raya, Iptu Jumadil Firdaus, dalam sambutannya mengucapkan, selamat kepada Gampong Lhong Raya atas prestasi yang diraih dalam lomba Kampung Bebas Narkoba yang diadakan oleh Polresta Banda Aceh beberapa waktu lalu. Ia juga menekankan bahwa hasil lomba bukanlah sasaran utama, tetapi bagaimana gampong tersebut dapat dikelola agar bebas dari narkoba.

“Sekali lagi, atas nama Kapolsek, saya turut bangga dan mengapresiasi keberhasilan Gampong Lhong Raya yang telah meraih prestasi juara pertama di tingkat Kota Banda Aceh. Sejalan dengan predikat terbaik, mari kita berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan membina pengguna narkoba ke jalan yang lebih baik,” kata Jumadil.

Syukuran ini, lanjut Jumadil, juga sebagai bentuk ungkapan terima kasih kepada Keuchik Gampong Lhong Raya dan para Satgas KBN yang telah bekerja keras selama proses perlombaan. Ia berharap tradisi seperti ini dapat terus dilakukan untuk mempererat silaturahmi dan menyampaikan apresiasi kepada semua yang terlibat.

Selain itu, Jumadil juga mengapresiasi personel Polsek Banda Raya yang berhasil menjadi juara harapan satu Polsek terbaik jajaran Polresta Banda Aceh. Ia menekankan pentingnya menjaga kebersihan dan kerapian Polsek agar semangat kerja tetap terjaga.

Keuchik Gampong Lhong Raya, Yuswar Yunus BA, dalam kesempatan tersebut menyatakan rasa bangganya atas prestasi yang diraih gampongnya. Ia mengucapkan terima kasih kepada aparatur gampong dan Satgas KBN atas kerja keras mereka. Yuswar juga berharap kerja sama yang baik ini dapat terus berlanjut demi menjaga Kamtibmas.

Acara syukuran ditutup dengan penyerahan cenderamata kepada Keuchik Gampong Lhong Raya, Ketua Satgas KBN, mantan Kanit Reskrim Polsek Banda Raya, dan Personil Watpers Polresta Banda Aceh.



Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *