PAN Putuskan Jeffry Dan Haikal Pasangan Cawalkot, Ilham Pangestu: Kekuatan Menangkan Pilkada

KOTA LANGSA – H Ilham Pangestu memberikan apresiasi kepada DPP Partai Amanat Nasional (PAN) karena telah meyetujui M Haikal Alfisyahrin sebagai Calon Wakil Walikota Langsa mendampingi Jeffry Sentana pada Pilkada 2024 Kota Langsa, Sabtu (29/06/24).

Hal ini disampaikan pasca DPP PAN menerbitkan Surat Keputusan Nomor: PAN/A/Kpts/KU-SJ/143/VI/2024, tentang Persetujuan Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Langsa atas nama Jeffry Sentana dan M Haikal Alfisyahrin di Jakarta, untuk maju pada Pilkada Kota Langsa.

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Langsa, H Ilham Pangestu mengatakan keputusan DPP PAN memilih Haikal berpasangan dengan Jeffry akan menambah kekuatan Partai Golkar berjuang bersama PAN untuk memenangkan pertarungan Pilkada Kota Langsa di November 2024 mendatang.

“Atas dukungan itu, Partai Golkar Kota Langsa memberikan apresiasi dan terima kasih kepada DPP PAN,” ucap anggota DPR RI yang terpilih kembali untuk 2024-2029 kepada wartawan hariandaerah.com, Sabtu (29/06/24) via seluler.

Ilham Pangestu menambahkan, dalam waktu dekat ini, internal Partai Golkar Langsa akan membuat rapat untuk mengusung kadernya tersebut maju sebagai calon wakil wali kota Langsa pada Pilkada 2024.

“kita tetap menjalankan mekanisme, DPD II Golkar Kota Langsa tentu tidak akan melangkahi wewenang DPD I dan DPP Golkar. Diharapkan kepada semua kader dan simpatisan agar bersabar untuk Deklarasi,” terangnya.

Ilham juga menjelaskan, Haikal dan Jeffry merupakan tokoh muda Kota Langsa. Kedepannya mereka bakal mudah menjalin kerjasama dengan Pemerintah pusat, karena keduanya selama ini memiliki keluwesan dalam interaksi politik.

“Insya Allah kita akan berjuang dan menang. Kami mohon dukungan masyarakat agar pasangan Jefry Sentana dan M Haikal Alfisyahrin bisa menangkan Pilkada 2024 di Kota Langsa,”, ungkap Ilham Pangestu.



Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *