Mubes Ke-X PADU, Sayuti Abu Bakar Terpilih Sebagai Ketua Umum

LHOKSEUMAWE – Perkumpulan Alumni Dayah Ulumuddin (PADU) menggelar Musyawarah Besar (MUBES) ke-X di Gedung Hasbi Assiddiqiy Mon Geudong, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe.

Dalam MUBES ke-X ini, Dr. Sayuti Abu Bakar, S.H., M.H., terpilih sebagai Ketua Umum PADU untuk periode 2024-2027. Acara tersebut dihadiri oleh ratusan alumni Dayah Ulumuddin dari berbagai angkatan, mulai dari angkatan 1997 hingga angkatan 2024, Kamis (20/6/2024).

Ketua panitia pelaksana, Ferda Al Banna, menyatakan bahwa MUBES kali ini dihadiri oleh perwakilan dari setiap angkatan. Acara berlangsung singkat, dimulai pada pagi hari dan berakhir dengan penetapan ketua umum pada sore harinya.

“Alhamdulillah, Musyawarah Besar ke-X berjalan lancar dan sukses hingga akhir acara,” ujar Ferda kepada hariandaerah.com.

Mantan Ketua Umum, Musdar S.Pd.I., M.Pd., mengucapkan selamat kepada ketua terpilih yang baru. Ia berharap Dr. Sayuti dapat membawa PADU menjadi lebih baik ke depan, memperbaiki kekurangan yang ada, serta menciptakan inovasi baru yang positif.

Ketua PADU terpilih, Dr. Sayuti Abu Bakar, S.H., M.H., dalam sambutannya menyatakan siap membawa PADU ke arah yang lebih baik dengan melaksanakan berbagai kegiatan yang dapat membuat PADU semakin aktif dan solid.

“Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh Alumni Dayah Ulumuddin yang telah mempercayakan saya sebagai Ketua Umum PADU periode 2024-2027. Insya Allah, di bawah kepemimpinan saya dan dengan dukungan seluruh alumni, kita akan membawa PADU ke arah yang lebih baik,” ujar Sayuti.

Ia berharap, amanah dan tanggung jawab yang telah diberikan dapat diselesaikan bersama-sama dengan dukungan dari seluruh alumni dan kinerja kepengurusan nantinya.



Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *