Euro 2024: Cristiano Ronaldo Dianggap Sebagai Titik Lemah Timnas Portugal! – Informasi Berita Seputar Bola online Terbaru

DelapanDetik.ComLegenda Republik Ceko, Karel Poborsky, mengklaim bahwa Cristiano Ronaldo merupakan titik lemah dari Timnas Portugal saat ini.

Ronaldo sudah menjadi andalan Portugal sejak lama. Ia merupakan sosok krusial di balik kesuksesan Selecao menjadi juara Euro 2016 silam.

Ronaldo juga sudah mencetak banyak gol bagi Portugal. Ia mengemas 130 gol dari 2017 penampilan di level internasional.

 

10 gol di antaranya ia hasilkan di babak kualifikasi Euro 2024 lalu. Ia pun membantu Portugal lolos ke Jerman.

Ronaldo Titik Lemah Portugal

Portugal gabung di Grup F Piala Eropa 2024. Di laga perdana, mereka menghadapi Republik Ceko.

Jelang laga tersebut, komentar menohok dilontarkan oleh eks gelandang Ceko yang juga mantan pemain Manchester United, Karel Poborsky. Ia mengatakan Ronaldo justru menjadi titik lemah tim Portugal saat ini.

“Saya sudah lama mengatakan bahwa Ronaldo akan menjadi salah satu mata rantai terlemah mereka,” ucap Poborsky pada CTK, via Goal.

“Penggemar kedua tim akan tergila-gila padanya, tapi di usianya, ia tidak sebaik rekan setimnya yang lebih muda dalam membangun permainan dan melakukan pressing,” terangnya.

Buktinya Sudah Ada

Karel Poborsky mengaku dirinya tidak mengada-ada. Ia kemudian menunjukka bukti bahwa di Piala Dunia 2022 di Qatar, Portugal kesulitan ketika bermain bersama Cristiano Ronaldo.

“Angkat topi untuknya atas apa yang telah diraihnya – berkat kepercayaan dirinya yang luar biasa. Tapi Anda tidak bisa menghentikan usia, ia berusia 39 tahun,” tegasnya.

“Kami tidak tahu bagaimana keadaannya dengan pelatih Roberto Martinez, tapi sudah ditulis sebelumnya bahwa pendahulunya Fernando Santos sudah mengalami masalah di Piala Dunia di Qatar,” seru Poborsky.

Jadwal Portugal Berikutnya di Euro 2024

Kompetisi: Euro 2024 – Matchday 2

Pertandingan: Turki vs Portugal

Stadion: Signa Iduna Park

Hari: Sabtu, 22 Juni 2024

Kickoff: 23.00 WIB

Siaran Langsung: RCTI

Live Streaming: Vision+

Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *