Dana Desa Tahun 2024, Pekon Bedudu Bangun Jalan Rabat Beton Sepanjang 465 Meter

LAMPUNG BARAT – Anggaran Dana Desa (ADD) tahun 2024 tahap pertama, Pekon Bedudu, kecamatan Belalau, Kabupaten Lampung Barat, telah melaksanakan kegiatan pembangunan jalan rabat beton tahap pertama guna kelancaran masyarakat setempat

Selaku Peratin Bedudu, Alex mengatakan, dalam pencairan Dana Desa (DD) tahun 2024 tahap pertama, mereka memanfaatkan dana tersebut untuk pembuatan jalan rabat beton, yang mana pembangunan tersebut hasil dari musyawarah warga Pekon setempat.

“Adapun pengerjaannya, jalan Rabat beton itu sepanjang 465 meter dan lebar 2,5 meter, yang berada di dusun 1,” kata Alex, Rabu (15/5/2024).

Pada kesempatan tersebut, Peratin Alex  berharap, agar pembangunan jalan tersebut bisa sangat bermanfaat bagi masyarakat Pekon, terutama dalam melakukan pekerjaan sehari-hari dalam bertani dan bisa mempermudah mobilitas mengangkut hasil panen petani.

Sebagai Peratin Bedudu, Alex mengatakan, dirinya akan selalu terus berbuat demi kemajuan Pekon, serta akan berusaha memeratakan pembangunannya sesuai kebutuhan masyarakat.

”Jagalah desa kita dengan rasa tanggung jawab yang tinggi, ciptakan kedamaian serta kerukunan antar warga,” pungkas Alex.



Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *