Salah Pergi, Salah Satu dari Tiga Winger Ini Cocok Jadi Penggantinya di Liverpool – Informasi Berita Seputar Bola online Terbaru

DelapanDetik.ComEks kapten Liverpool, Paul Ince, menyebut ada tiga pemain yang bisa jadi pengganti Mohamed Salah di Anfield yakni Michael Olise, Mohammed Kudus, dan Pedro Neto.

Salah masih terikat kontrak di Liverpool sampai 2025 mendatang. Namun sejak musim panas 2023 lalu, mulai muncul sejumlah spekulasi terkait masa depannya.

Salah disebut bisa cabut ke Arab Saudi. Apalagi ada klub di sana yang sangat menginginkan kehadirannya dan siap menebusnya dengan mahal dari Liverpool.

 

Salah akhirnya tak pergi dari Anfield. Namun ada rumor bahwa bisa jadi ia akan cabut dari Liverpool pada musim panas 2024 ini.

Kandidat Pertama Pengganti Salah

Sejumlah nama sudah disebut sebagai kandidat pengganti Mohamed Salah di Liverpool. Salah satunya adalah winger West Ham, Jarrod Bowen.

Kini muncul nama-nama baru yang disodorkan oleh Paul Ince. Nama pertama adalah winger Crystal Palace, Michael Olise.

“Saya pikir ada dua pemain yang bisa menggantikan Mohamed Salah di Liverpool. Dengan Michael Olise, ia adalah anak yang sangat baik,” cetusnya pada Bet365, via Goal.

“Ia bisa menjadi pemain kelas dunia tapi saya pikir ia perlu satu tahun lagi di Palace untuk bermain sepak bola secara reguler minggu demi minggu,” sambung Ince.

Kandidat Pengganti Salah Berikutnya

Paul Ince kemudian menyebut nama lain yang layak menggantikan Salah. Ia adalah rekan setim Jarrod Bowen di West Ham yakni Mohamed Kudus.

Kudus sendiri tak asing bagi Liverpool. Ia sudah pernah disebut sebagai kandidat pengganti Salah sebelumnya.

“Dua pemain yang akan saya pilih saat bermain adalah Mohammed Kudus di West Ham. Menurut saya ia sangat, sangat bagus,” pujinya.

Favorit Pengganti Salah di Liverpool

Paul Ince kemudian juga menyebut nama winger Wolverhampton, Pedro Neto. Pemain asal Portugal ini bahkan disebutnya sebagai pemain yang paling ia favoritkan untuk menggantikan Mohamed Salah di Liverpool.

“Favorit saya adalah Pedro Neto di Wolves. Jika ia bisa menghindari cedera, saya pikir pemain ini akan menjadi pemain kelas dunia. Saya benar-benar berharap demkian,” serunya.

“Jadi saya berharap ia mendapat banyak waktu di Portugal di Euro karena ia luar biasa. Jika Salah pergi, saya akan memilih Neto,” tegasnya.

“Saya tahu Wolves tidak akan suka mendengar saya mengatakan hal itu sebagai mantan pemain Wolves, tapi dua orang itulah yang akan saya cari,” pungkas ince.

sumber : Bola.net

baca juga :

Cristiano Ronaldo: Euro ke-6 di Usia 39 tahun 134 hari

Sat set! Man United Layangkan Tawaran Rp510 Miliar Pada Barcelona Untuk Fermin Lopez

Euro 2024: Cristiano Ronaldo Dianggap Sebagai Titik Lemah Timnas Portugal!

Punya Kemiripan dengan Spanyol, Luis de la Fuente Waspadai Timnas Italia

Hasil Euro 2024 Italia vs Albania: Skor 2-1

Gila! Ronaldinho Muak dengan Kualitas Skuad Timnas Brasil, Ogah Nonton Negaranya di Copa America 2024

Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *