Skuad Final Timnas Argentina untuk Copa America 2024: Ada 3 Nama yang Dicoret – Informasi Berita Seputar Bola online Terbaru

DelapanDetik.ComTimnas Argentina akhirnya merilis skuad final mereka untuk Copa America 2024. Pelatih Lionel Scaloni mencoret tiga nama dari skuad sementara yang sudah bergabung dengan kamp latihan di Amerika Serikat.

Jelang tampil di Copa America 2024, Argentina sudah melakoni dua laga uji coba. Dua tim yang menjadi lawan Lionel Messi dkk. adalah Ekuador dan Guatemala.

Pada laga melawan Ekuador, Senin (10/6/2024) pagi WIB, Argentina sukses meraih kemenangan dengan skor 1-0. Gol tunggal Argentina dicetak oleh Angel Di Maria.

 

Sementara itu, Argentina sempat tertinggal lebih dulu kala menghadapi Guatemala, Sabtu (15/6/2024) pagi kemarin. Namun, Argentina bangkit dengan mencetak empat gol, termasuk gol dari Messi.

Lionel Scaloni Coret 3 Pemain

Setelah melakoni dua laga uji coba ini, Scaloni akhirnya membuat keputusan dengan mencoret tiga nama dari skuad sementara yang berjumlah 29 pemain.

Tiga nama yang dicoret Scaloni tersebut adalah bek Marseille, Leonardo Balerdi, bek Brighton, Valentin Barco, dan penyerang asal Atletico Madrid, Angel Correa.

Pencoretan Correa cukup mengejutkan karena Scaloni lebih memilih untuk membawa penyerang Monza, Valentin Carboni yang masih berusia 19 tahun.

Skuad Final Timnas Argentina untuk Copa America 2024

Kiper: Franco Armani (River Plate), Geronimo Rulli (Ajax), Emiliano Martinez (Aston Villa)

Bek: Gonzalo Montiel (Nottingham Forest), Nahuel Molina (Atletico Madrid), Cristian Romero (Tottenham Hotspur), German Pezzella (Real Betis), Lucas Martinez Quarta (Fiorentina), Nicolas Otamendi (Benfica), Lisandro Martinez (Manchester United), Marcos Acuna (Sevilla), Nicolas Tagliafico (Lyon)

Gelandang: Guido Rodriguez (Real Betis), Leandro Paredes (AS Roma), Alexis Mac Allister (Liverpool), Rodrigo De Paul (Atletico Madrid), Exequiel Palacios (Bayer Leverkusen), Enzo Fernandez (Chelsea), Giovani Lo Celso (Tottenham Hotspur)

Penyerang: Angel Di María (Benfica), Valentin Carboni (Monza), Lionel Messi (Inter Miami), Alejandro Garnacho (Manchester United), Nicolas Gonzalez (Fiorentina), Lautaro Martinez (Inter), Julian Alvarez (Manchester City).

Jadwal Pertandingan Argentina di Copa America 2024

Berikut adalah jadwal Timnas Argentina pada ajang Copa America 2024:

Jumat, 21 Juni 2024
Argentina vs Kanada
07.00 WIB
Live di Indosiar dan Vidio

Rabu, 26 Juni 2024
Chile vs Argentina
08.00 WIB
Live di Indosiar dan Vidio

Minggu, 30 Juni 2024
Argentina vs Peru
07.00 WIB
Live di Indosiar dan Vidio

Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *