Ter Stegen Cedera Parah, Barcelona Bakal Coba Bujuk Szczesny Anulir Keputusannya Pensiun? – Informasi Berita Seputar Bola online Terbaru

DelapanDetik.ComRaksasa La Liga Barcelona dilaporkan akan mencoba membujuk Wojciech Szczesny untuk menganulir keputusannya pensiun.

Rumor ini muncul setelah Barcelona mendapatkan kabar buruk. Kiper utama mereka yakni Marc-Andre Ter Stegen mengalami cedera lutut parah di laga lawan Villarreal.

Ter Stegen sudah dioperasi. Hasilnya ia akan absen lama dan belum bisa dipastikan kapan bakal bisa merumput lagi.

 

Kabarnya Ter Stegen bisa saja absen sampai kompetisi musim 2024/2025 ini berakhir. Sekarang ini Blaugranya cuma memiliki dua kiper muda yang tak punya banyak pengalaman bermain di level senior.

Barcelona Coba Bujuk Szczesny

Barcelona kini dilaporkan mencari kiper baru. Namun hal itu tak akan mudah karena sekarang masih di awal musim dan bursa transfer sudah ditutup.

Barca kemudian mencoba memutar otak. Akhirnya mereka disebut menemukan satu solusi.

Barcelona diklaim ingin memakai jasa eks kiper Juventus, Wojciech Szczesny. Rumor ini dilansir oleh El Chiringuito dan AS.

Padahal Szczesny sebenarnya sudah pensiun sekitar satu bulan yang lalu. Blaugrana disebut punya kemungkinan akan membujuk eks kiper Arsenal itu agar menganulir keputusannya gantung sepatu.

Pria asal Polandia itu sebenarnya berniat pensiun pada 2025. Akan tetapi perekrutan Michele Di Gregorio mendorongnya keluar dari Juventus satu tahun sebelum kontraknya berakhir.

Claudio Bravo Siap Turun Gunung

Kabar cederanya Marc-Andre Ter Stegen mendapatkan respon dari Claudio Bravo. Ia adalah eks kiper Timnas Chile.

Ia juga eks kiper Barcelona. Claudio sekarang sudah pensiun namun ia siap untuk kembali merumput demi menggantikan Ter Stegen.

“Jika Barcelona menginginkan saya, saya siap untuk kembali dari pensiun saya,” serunya pada WinWin.

Jadwal Barcelona Berikutnya

Kompetisi: La Liga

Pertandingan: Barcelona vs Getafe

Stadion: Estadi Olimpic Lluis Companys

Hari: Kamis, 26 September 2024

Kickoff: 02.00 WIB

Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *