Sembelih 6 Sapi, BPC HIPMI Langsa Bagi Daging Kurban Bagi Masyarakat

KOTA LANGSA – Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kota Langsa membagikan sekitar 400 bungkus daging kurban kepada masyarakat di Hari ketiga Idul Adha 1445 H, Rabu (19/06/24).

Daging kurban ini dihasilkan dari penyembelihan 6 ekor Sapi yang dilakukan oleh BPC HIPMI Kota Langsa di halaman belakang Sekretariat setempat, Jalan Lilawangsa Gampong Paya Bujok Tunong, Kecamatan Langsa Baro.

Ketua Umum BPC HIPMI Langsa, M Indra Ibrhahim kepada wartawan media ini menyampaikan bahwa enam ekor sapi kurban untuk Hari Raya Idul Adha Tahun ini berasal dari sejumlah pengusaha muda di Kota Langsa yang tergabung dalam HIPMI.

“Alhamdulillah, sapi kurban ini setelah disembelih, dagingnya langsung kita salurkan kepada 400 warga yang berada disekitar Kantor BPC HIPMI Kota Langsa”, ucapnya.

“momentum berbagi kebahagiaan dengan warga sekitar dalam hari raya Idul Adha ini, diharapkan semakin memperkuat peran HIPMI dalam memberikan manfaat kepada masyarakat”, jelas Ketum HIPMI.

Indra mengatakan, sebagai pengusaha muda, HIPMI dididik untuk tidak hanya mementingkan diri sendiri dan sekadar bekerja menghasilkan uang, tetapi juga harus berbagi dengan orang lain.

“itulah nilai-nilai HIPMI yang terus diterapkan ke kalangan pengusaha muda di Kota Langsa”, katanya lagi.

BPC HIPMI Kota Langsa akan terus berupaya untuk memberikan sumbangsih kepada Daerah, sehingga kehadirannya bisa dirasakan oleh masyarakat banyak.

“kedepannya juga diharapkan HIPMI dapat menyembelih Hewan Kurban lebih banyak lagi di hari raya Idul Adha. Sehingga masyarakat yang mendapat daging kurban akan bertambah dari Tahun ini”, ungkap Indra Ibrahim yang didampingi sejumlah Pengurus HIPMI Langsa.



Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *