Wow! Barcelona Ingin Boyong Kobbie Mainoo dari Manchester United – Informasi Berita Seputar Bola online Terbaru

DelapanDetik.ComAda rumor baru datang dari Manchester United. Gelandang muda mereka, Kobbie Mainoo dilaporkan jadi target transfer Barcelona.

Mainoo adalah produk akademi Manchester United. Di musim 2023/2024, sang gelandang diorbitkan Erik Ten Hag ke tim utama MU.

Pemain 19 tahun itu berhasil tampil istimewa di skuat Setan Merah. Ia kerap jadi pembeda bagi Setan Merah, salah satunya di Final FA Cup 2023/2024.

 

Performa apik Mainoo ini menarik perhatian Barcelona. El Nacional mengklaim bahwa tim asal Catalunya itu ingin merekrut Mainoo di musim panas ini.

Perkuat Lini Tengah

Menurut laporan tersebut, Barcelona butuh gelandang baru di musim panas ini.

Hansi Flick menilai Barcelona butuh gelandang baru. Ia ingin membuat permainan Las Azulgrana lebih dinamis di musim depan.

Itulah mengapa ia ingin Mainoo bergabung dengan timnya, karena ia menilai Mainoo memiliki gaya bermain yang berbeda dari gelandang-gelandang Barcelona.

Ajukan Tawaran

Menurut laporan tersebut, Barcelona tengah menyiapkan tawaran untuk mengamankan jasa Mainoo.

Mereka berencana untuk melakukan tukar tambah dengan MU. Karena mereka tidak punya dana yang terlalu besar untuk belanja.

Mereka akan menawarkan uang sekitar 10 juta Euro plus Raphinha ke Setan Merah. Karena Barcelona tahu MU sudah lama mengincar jasa Raphinha.

Tidak Bakal Dilepas

Menurut laporan yang sama, Barcelona bakal gigit jari dalam perburuan tanda tangan Raphinha.

Pasalnya MU melihat Mainoo sebagai pemain inti mereka, sehingga mereka tidak berminat menjualnya.

Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *